oleh

Kristoforus Efi: Partai Pengusung Solid Mengawal Bupati dan Wakil Bupati TTU

KEFAMENANU, SEPANGINDONESIA.CO.ID – Segenap keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya atau Golkar TTU berjumpa bersama Bupati TTU Drs. Juandi David yang merupakan pertimbangan DPD II Golkar TTU Periode 2020 – 2025

Pertemuan ini bertempat di ruang rapat  Kantor Bupati TTU, untuk bersilahturahmi. Partai Golkar TTU bersama Mitra Partai Koalisi Pengusung yakni PKB dan Partai Gerindra bersama-sama mengawal Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati TTU Drs. Juandi David dan Drs. Eusabius Binsasi sampai akhir masa jabatan secara total dengan menggerakan semua kekuatan dan potensi yang dimiliki demi kemajuan dan perubahan TTU.

“Sebagai partai pengusung tentunya akan berdiri di Garda terdepan dengan memberikan masukan-masukan yang konstruktif tentang mimpi-mimpi yang dijanjikan saat kampanye maupun dalam dokumen tertulis dalam visi dan misi supaya diterjemahkan dalam RPJMD Kepala Daerah dan Wakil Kepala  Daerah Kabupaten TTU Periode 2021-2026,” kata Ketua DPD Golkar TTU Kristoforus Efi, Selasa (27/04/2021) malam.

Tentunya dalam membangun dan menata TTU banyak pula tantangan, dinamika yang akan dihadapi baik dalam pelayanan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, tapi tentu juga banyak peluang yang harus dioptimalkan demi kemajuan bersama.

Dalam sebuah kebersamaan, jelas Kristo, tentu ada perbedaan dan berbeda belum tentu tidak  ada kebersamaan. Semua menjadi cair dan lancar karena selalu ada komunikasi, niat baik Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati demi kemajuan TTU akan selalu kita dukung.

“Mari kita kawal bersama kepemimpinan ini dan kita menghindari energi negatif kaum oportunis serta kaum pragmatis yang hanya hobby menyebarkan gosip, isu maupun fitnah yang bertujuan mengadu domba dan mencari keuntungan pribadi demi memenuhi hasrat pribadi, kelompok dan golongan,” ajaknya.

Ia menambahkan, Partai Golkar bersama Mitra Koalisi PKB dan Partai Gerindra solid dan konsisten berjuang bersama Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati TTU. **(Jho Kapitan/SI)

Komentar

News Feed