oleh

Terungkap, Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan Warga Saat Memancing di Sungai Brantas

KEDIRI, SEPANGINDONESIA.CO.ID  – Terungkap sudah identitas mayat perempuan yang  ditemukan oleh empat warga saat memancing di Sungai Brantas dengan kondisi mengambang dan menyangkut di batu padas, Dusun Tundan Desa Purwotengah Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, Jawa Timur setelah keluarga korban mendatangi RS Bhayangkara Kota Kediri, Minggu (18/04/2021).

Diketahui, pihak keluarga korban sebelumnya sudah pernah melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Kediri Kota. Korban bernama Samilah (67) tahun warga asal Kelurahan Ngronggo Kecamatan Kota Kediri.

Kanit Reskrim Polsek Papar Ipda Agus mengatakan, setelah jenazah diidentifikasi Tim Inafis Polres Kediri, selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan visum luar. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,”ujar Ipda Agus.

Lebih lanjut, Agus menambahkan,  ketika mendapatkan informasi ada penemuan mayat, menantu bersama adik korban mendatangi RS Bhayangkara Kota Kediri untuk melihat dan memastikan jika mayat tersebut masih keluarganya.

“Saat dilihat, ternyata memang benar masih keluarganya. Hal itu diketahui berdasarkan dari lengan kanan ada bekas jahitan, tahi lalat di bawah mata kiri, dan memakai baju daster,” imbuhnya.

Masih menurut Ipda Agus, keterangan pihak keluarganya bahwa korban meninggalkan rumah tanpa pamit dengan keluarga pada Jumat (16/4) sekitar pukul 03.30 WIB.

Tak hanya itu, setelah berusaha dicari tidak berhasil ditemukan dan curiga tidak kunjung pulang, keluarga juga malaporkan peristiwa tersebut ke Polres Kediri Kota, Sabtu (17/04/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Diketahui ternyata korban sudah dalam keadaan pikun dan penyebab dari peristiwa tersebut diduga korban terpeleset dan ada yang mengetahui bahwa korban sedang buang hajat.

“Jenazah sudah diambil keluarganya untuk dilakukan proses pemakaman di desa setempat,” tambahnya. **(AG/SI)

Komentar

News Feed